Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur

 

Ir. H. Muh. Thorig Husler

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan,

Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara

yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 

Luwu Timur Terkemuka 2021

  • Maju

    Kondisi dimana Kabupaten Luwu Timur kualitas manusia yang tinggi. Indikatornya adalah indeks pendidikan dan indeks kesehatan yang tinggi.
  • Sejahtera

    Kondisi dimana Kabupaten Luwu Timur memiliki masyarakat yang kemakmuran ekonominya tinggi, kesejahteraan sosialnya tinggi, kemiskinannya rendah.
  • Mandiri

    Kondisi dimana Kabupaten Luwu Timur memiliki daya saing yang tinggi. Daya saing tinggi ini ditandai berkembangnya iklim investasi.
  • 1

Programs Pemerintah (2)

  • Default
  • Title
  • Date
  • Random
load more hold SHIFT key to load all load all

Hari pertama kerja usai libur lebaran hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler langsung memerintahkan kepala OPD untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantornya masing-masing. Hal tersebut disampaikan Husler usai memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati, Kamis (21/06/2018).

"Saya ingatkan kepala OPD untuk lakukan pengecekan pegawai di kantornya masing-masing. Pastikan semua pegawai sudah berkantor hari ini. Untuk tim sidak di Kecamatan juga sudah harus lakukan inspeksi," kata Husler.

Menurut Husler, pengecekan pegawai ini sudah menjadi ketentuan dan aturan dari Menpan RB agar dilakukan monitoring terhadap kehadiran pegawai sekaligus menyiapkan sanksi tegas bagi pegawai yang mangkir pasca libur lebaran.

Hadir dalam apel perdana itu Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam, Sekda Bahri Suli, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan jajaran ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Luwu Timur.

 

"Bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, di kenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," tegas Bupati.

Ia juga menghimbau agar momentum Idul Fitri 1439 H ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang Fitri. Energi Ramadhan harus memberikan semangat, sehingga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," katanya saat memberikan amanat.

Terakhir Husler juga menenkan kepada seluruh pegawai untuk menciptkan kerjasama yang solid disemua lini. Persiapkan seluruh program yang telah diagendakan agar segera bisa di kerjakan lebih awal.

Usai memimpin apel, Bupati Thorig Husler bersama Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam dan pimpinan OPD berkesempatan bersilahturahmi dengan para aparatur dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. (hms/ikp/kominfo)

 

Sekretariat Daerah Kab Luwu Timur

 

100%

Informasi Bagian Pemerintahan

 

100%

Bagian Layanan Pengadaan Barang & Jasa

 

100%

Bagian Humas & Protokol

 

100%

Bagian Hukum

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media