Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur

 

Ir. H. Muh. Thorig Husler

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan,

Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara

yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 

Luwu Timur Terkemuka 2021

  • Maju

    Kondisi dimana Kabupaten Luwu Timur kualitas manusia yang tinggi. Indikatornya adalah indeks pendidikan dan indeks kesehatan yang tinggi.
  • Sejahtera

    Kondisi dimana Kabupaten Luwu Timur memiliki masyarakat yang kemakmuran ekonominya tinggi, kesejahteraan sosialnya tinggi, kemiskinannya rendah.
  • Mandiri

    Kondisi dimana Kabupaten Luwu Timur memiliki daya saing yang tinggi. Daya saing tinggi ini ditandai berkembangnya iklim investasi.
  • 1

Programs Pemerintah (2)

  • Default
  • Title
  • Date
  • Random
load more hold SHIFT key to load all load all

Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1439 H, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, menghadiri Open House yang dilaksanakan Pj. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono di Rumah Dinasnya Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (16/06/2018).

Open house hari kedua ini memang sengaja digelar untuk para Bupati dan Walikota se-Sulsel.

Sebelum mengunjungi Rumah Dinas Pj. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Bupati dan rombongan menuju ke kediaman Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono di Jalan Andi Mappaodang dan selanjutnya menuju Kekediaman Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI, Agus Surya Bakti.

Selanjutnya, Bupati Luwu Timur beserta rombongan menuju kediaman Pj. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono di Rumah Dinasnya Jl. Jenderal Sudirman.

Selain Bupati, rombongan dari Lutim yang ikut silaturahmi open house ini adalah Ketua DPRD, Amran Syam, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli, serta seluruh kepala OPD dan Camat se-Luwu Timur.

Di tempat ini, Bupati dan rombongan menyempatkan foto bersama sekaligus mengikuti jamuan makan dan menyempatkan menyanyi dan dilanjutkan menyambangi kekediaman Ketua DPRD, HM. Roem, di Jalan Dr. Ratulangi, dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov. Sulsel, Tautoto TR, yang berlokasi di jalan Hasanuddin.

Sebelum meninggalkan Kota Makassar, Bupati dan Ketua DPRD Luwu Timur juga menyempatkan menyambangi rumah pribadi Nurdin Halid serta Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang berada di Jalan Mapala Makassar. (hms/ikp/kominfo)

Sekretariat Daerah Kab Luwu Timur

 

100%

Informasi Bagian Pemerintahan

 

100%

Bagian Layanan Pengadaan Barang & Jasa

 

100%

Bagian Humas & Protokol

 

100%

Bagian Hukum

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media