Teken Prasasti, Bupati Resmikan Gedung Gereja GPdI Jemaat Alfa Omega Wawondula

Sesaat setelah tiba di Bandara Khusus Sorowako Kecamatan Nuha, Bupati Luwu Timur, H Budiman langsung bertolak menuju Kecamatan Towuti untuk melakukan kunjungan kerja. Kunjungan Bupati itu untuk menghadiri peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) jemaat Alfa Omega Wawondula Kecamatan Towuti. 
 
Pentahbisan dan persemian gedung gereja itu ditandai penandatanganan prasasti oleh Bupati Luwu Timur, H Budiman didampingi Anggota DPRD, Ober Datte, Kepala Dinas Pendidikan, La Besse dan Pdt. Dirk Decky Kandou selaku gembala sidang Gereja GPdI Jemaat Alfa Omega, Rabu (15/12/2021). 
 
Pdt. Dirk Decky Kandou dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah sehingga kegiatan pentahbisan gedung Gereja GPdI Jemaat Alfa Omega ini dapat terlaksana. 
 
"terimakasih pak Bupati atas dukungannya. Bantuan tenda acara dan bantuan lainnya. Terimakasih juga kepada anggota DPRD, pak Ober Datte yang turut mendukung acara hari ini sehingga bisa terlaksana sesuai harapan kita semua" ungkapnya. 
 
Bupati Luwu Timur, H Budiman menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat Alfa Omega yang telah memiliki tempat ibadah yang nyaman. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para pendeta, tokoh-tokoh agama, jajaran TNI dan Polri sehingga penanganan Covid-19 di Luwu Timur sangat baik. 
 
"bahkan di Sulawesi Selatan, Luwu Timur masuk rangking 5 terbaik penanganan Covid-19. Saya juga berharap target vaksinasi sebesar 70 persen diakhir tahun ini dapat tercapai. Saya harapkan dukungan para pendeta dan tokoh - tokoh agama untuk membantu" jelasnya. 
 
Terakhir, Budiman kembali berharap agar suasana kondusif, aman, damai dan harmonis tetap terpelihara di Kabupaten Luwu Timur. Semua itu tentu membutuhkan dukungan semua pihak termasuk tokoh-tokoh agama untuk membantu menjaga kebersamaan dan kerukunan antar sesama masyarakat Luwu Timur. 
 
"sekali lagi, saya ucapkan selamat atas peresmian dan pentahbisan gedung Gereja GPdI kepada seluruh Jemaat Alfa Omega Wawondula" tutupnya.
 
Pada acara persemian dan pentahbisan Gereja GPdi tersebut juga di meriahkan tarian kolosal puluhan remaja jemaat GPdI Alfa Omega. (hr/hms) 
 
 
 
 

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media